Heboh, Model Pria Korea dan Jepang Ini Buktikan Diri Sebagai Pasangan Gay!

Walaupun di Indonesia masih menjadi hal yang cukup tabu, namun LGBT di berbagai negara termasuk Korea Selatan cukup mendapatkan dukungan yang positif.

Namun tidak dengan netizen di Korea Selatan. Belakangan netizen di salah satu forum terbesar di Korea, Pann, dihebohkan dengan isu Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender atau yang biasa dikenal dengan singkatan LGBT.

Pasalnya beberapa foto dari dua model pria yang masing-masing berasal dari Korea Selatan dan Jepang beredar di situs dan sontak menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dari berbagai foto yang terungkap Noah (model asal Korea Selatan) dan Taiki Takahashi (model asal Jepang) tidak ragu memperlihatkan kemesraan mereka layaknya sepasang kekasih pada umumnya.

Dalam beberapa foto di akun Instagram pribadi, keduanya juga saling men-tag instagram satu sama lain.

Foto-foto tersebut menuai berbagai respon dari kalangan netizen, walaupun ada beberapa yang cukup kaget dengan hubungan keduanya, namun tidak sedikit pula yang kagum terhadap keberanian keduanya.

Berikut beberapa komentar netizen di situs Pann,

"Siapa yang tersisa dari kita (wanita) yang akan diajak kencan jika dua pria tampan berpacaran satu sama lain?" komentar seorang netizen.

"Sangat menakjubkan bahwa mereka berkencan begitu percaya diri seperti itu tanpa peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain"

"Aku pikir aku salah membaca judul salah untuk beberapa saat. Keduanya sangat tampan."

"Menjalani hubungan secara terbuka mungkin tidak mudah, mereka sungguh menakjubkan," dan komentar netizen lainnya yang memuji keberanian keduanya membuka hubungan mereka kepada publik.

Bagaimana pandangan kalian menanggapi pasangan gay ini? (www.kpopchart.net)




Bagikan ke

0 Komentar