Fans Klaim Hong Jin Young Tiru Nama Album 'HwaYangYeonHwa' BTS

Beberapa penggemar menghujani kritik terhadap album terbaru Hong Jin Young yang dianggap meniru nama album BTS.

Sejak dirilis pada 24 Maret lalu, album terbaru Hong Jin Young yang bertajuk 'HwaYangYeonHwa (Most Beautiful Moment)' dengan title track 'Thumbs up' menjadi pusat perhatian, khususnya bagi ARMY (sebutan fans BTS).

Bahkan beberapa fans mengungkapkan respon sinis dengan berkomentar, "Lagu kami lebih baik," "Memberikan kesan yang buruk karena dia meniru Bangtan oppa kami," "Terdengar seperti judul BTS.. Apakah kau meniru mereka," dan masih banyak lainnya.

Hal tersebut langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen, dan beberapa diantara mereka mengungkapkan bahwa sebelum digunakan oleh BTS, 'HwaYangYeonHwa' juga pernah menjadi judul lagu Lee Seung Hwan.

Namun setelah menyadari kesalahan beberapa penggemar yang kurang berhati-hati itu, fandom ARMY dengan segera menyampaikan permintaan mereka dan menyampaikan dukungan terhadap album dan lagu terbaru Hong Jin Young dengan menuliskan, "Thumbs thumbs up, thumbs thumbs up. Lagu Jinyoung noona keren! Mari dengarkan itu bersama #ThumbsUp." (www.kpopchart,net)
Fans Klaim Hong Jin Young Tiru Nama Album 'HwaYangYeonHwa' BTS

Bagikan ke

0 Komentar