Jang Geun Suk Ngaku Ingin Hilangkan Imej 'Flower Boy'

Aktor Jang Geun Suk mengaku dirinya tak ingin lagi dikenal dengan imej 'flower boy'.

Di masa lalu, aktor tampan yang satu ini memang dikenal dengan imejnya yang imut dan kharisma yang sedikit feminim, pas dengan imej 'flower boy'.

Namun menjelang usianya yang ke-30 tahun, kini sang aktor tak lagi ingin dikenal dengan imej tersebut. Hal ini ia ungkapkan ketika hadir dalam konferensi pers untuk drama terbarunya yang bertajuk 'Daebak'.

Lewat drama ini, ia ingin dikenal dengan imej yang jantan. Ia mengatakan, "Imej ini mungkin akan bertentangan dengan imej yang aku punya di masa lalu."

Ia melanjutkan, "Aku selalu merasa kalau aku akan tetap menjadi seorang aktor yang memerankan peran 'flower boy'. Namun, aku rasa aku bisa menunjukkan sisiku yang baru di usia 30 tahun lewat drama 'Daebak'. Aku rasa ini adalah sesuatu yang bisa aku lalui saat melakukan syuting."

Drama 'Daebak' rencananya akan ditayangkan di SBS pada 28 Maret mendatang. Selain Jang Geun Suk, drama ini juga akan diperankan oleh aktor Yeo Jin Goo. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar