'Descendants of the Sun' Jadi Drama Pertama Dalam 4 Tahun yang Pecahkan Rekor

Drama 'Descendants of the Sun' berhasil memecahkan rekor drama yang mencapai rating pemirsa rata-rata 30% pada episode yang tayang malam kemarin.

Menurut lembaga AGB Nielsen Korea, episode kesembilan 'Descendants of the Sun' yang ditayangkan pada Rabu (23/03) malam kemarin berhasil menyentuh angka 30,4 persen, meningkat sebanyak 0,6 persen dari episode sebelumnya.

Persentase rating pemirsa rata-rata itu sekaligus membuktikan drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini berhasil memecahkan rekor rating 30% nasional, yang mana 4 tahun lalu pernah dicetak oleh drama 'The Moon Embracing The Sun' MBC.

Rating fantastis yang dicapai 'Descendants of the Sun' ini mendorong mundur beberapa drama pesaingnya seperti 'Come Back Mister' SBS yang hanya mendapatkan rating 3,5 persen dan 'Goodbye Mr. Black' MBC yang memperoleh rating 3,6 persen.

Sementara itu, drama akan menayangkan episode kesepuluhnya pada malam hari ini, Kamis (2403). Sudah siap untuk menyaksikan kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo? (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar