Suho EXO Tertarik Untuk Garap Album Solo

Suho EXO ternyata memiliki keinginan untuk meniti karir sebagai penyanyi solo.

Dalam duduk dalam wawancara terbarunya bersama media outlet Korea, 'Star Today' untuk perannya dalam film 'Glory Day', Suho membicarakan berbagai hal menarik.

Salah satu topik yang menarik ialah saat ia membicarakan tentang musik, terkait dengan grup yang dipimpinnya, EXO.

"Aku telah menerima begitu banyak cinta sebagai bagian dari EXO. Setelah kami menyelesaikan promosi 'Overdose', aku mulai berpikir bahwa aku mungkin ingin mencoba sebuah album solo," ungkap leader EXO ini.

"Selama masa debut kami, terdapat begitu banyak pertunjukan hanya sebagai anggota EXO. tapi setelah sekitar 2-3 tahun, aku merasa seperti beban berat itu sudah terangkat sedikit? dan aku harus melihat kembali pada tugasku. Aku telah memiliki lebih banyak dan lebih banyak pikiran tentang album solo belakangan ini," tambah Suho.

"Aku tertarik dengan musik yang romantis dan artistik, seperti puisi. Aku berpikir tentang lagu yang hangat, indah, dan lebih ke sisi akustik," rincinya terkait musik yang diinginkannya untuk berkarir solo. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar