Taecyeon 2PM melakukan pemotretan dengan majalah 'Allure' dan bicara tentang debutnya sebagai idol serta rencana wajib militer.

Salah satu anggota 2PM yang memiliki penggemar fanatik cukup banyak, Taecyeon mengungkapkan perasaannya setelah menjalani kehidupan sebagai idol selama 10 tahun lamanya (termasuk masa trainee).

"Aku pikir kepribadianku pasti akan berbeda jika aku bekerja sebagai penyanyi atau aktor sendiri. Alasan mengapa aku mampu untuk menikmatinya adalah karena aku mulai dengan anggotaku 2PM," ujar pria 27 tahun tersebut.

Kemudian Taecyeon melanjutkan bahwa dirinya mempunya rencana sebelum ia akan memasuki wajib militer dan menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea yang baik.

"Aku akan bekerja ekstra keras dan membuat kenangan yang baik sebelum aku pergi ke militer," imbuhnya.

Sementara itu, 2PM akan segera berangkat ke Jepang dalam menggelar tur mereka disana pada bulan April mendatang. (www.kpopchart.net)



Bagikan ke

0 Komentar