Tereliminasi Dari 'Produce 101', Ng Sze Kai Ungkap Permintaan Maaf Kepada Penggemar

Salah satu trainee 'Produce 101' yang tereliminasi, Ng Sze Kai mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar.

Ng Sze Kai merupakan seorang trainee yang berasal dari Hong Kong, dan berhasil masuk ke 35 besar di babak 'Produce 101' sebelumnya.

Pada babak sebelumnya, ia membentuk grup bersama Kim Sejung dan trainee lainnya, dengan nama grup Pinkrush dan membawakan lagu 'Fingertips'. Namun sangat disayangkan, dalam episode terbaru 'Produce 101', ia harus tereliminasi dan tidak masuk dalam 22 besar.

Setelah episode tersebut ditayangkan, lewat akun Instagram pribadinya Ng Sze Kai menuliskan, "Terimakasih atas semua dukungan kalian! Aku benar-benar mendapatkan waktu yang menyenangkan. Terimakasih dan cinta kalian semua!"

"Seperti yang selalu aku katakan, 'aku akan bekerja lebih keras'. Maaf kalau aku membuat kalian merasa sedih,
" seraya menyertakan hashtag #TidakPernahMenyerah dan #Semangat.

Saat membintangi program survival ini, Ng Sze Kai cukup populer karena wajahnya yang cantik dan kepribadiannya yang ceria. Apalagi ia merupakan satu-satunya trainee yang berasal dari Hong Kong.

Sebelum membintangi program 'Produce 101', Ng Sze Kai sudah debut sebagai anggota girl grup As One di Hong Kong. Namun setelah tereliminasi, kemungkinan besar ia akan kembali ke Hong Kong dan berkarir kembali bersama As One. Namun para penggemar juga pastinya ingin melihat Ng Sze Kai kembali beraktivitas di Korea.

Sampai jumpa lagi Ng Sze Kai! (www.kpopchart.net)


Bagikan ke

0 Komentar