Sudah jengah, netizen Korea inginkan Hyunseung Beast benar-benar keluar dari grup.

Baru baru ini netizen Korea membuat sebuah suvey secara online dimana para netizen dimnta untuk menyuarakan keinginan mereka apakah harus memilih Hyunseung meninggalkan Beast atau tetap bersama grupnya tersebut.

Polling tersebut kemudian memunculkan hasil yang sangat mengejutkan. Sekitar 91% netizen Korea memilih Hyunseung untuk meninggalkan Beast karena dirasa itu merupakan pilihan yang terbaik saat ini daripada harus tetap tinggal di Beast.

Pemungutan suara melalui sistem online ini dimulai dari tanggal 22 Maret sampai 19 April mendatang. Namun tanpa diduga telah banyak penggemar yang justru menolak keberadaan Hyunseung kembali pada Beast usai tingkah lakunya yang membuat jengah selama ini.

Beberapa netizen berkomentar, "Jajak pendapat pada Nate mencapai angka 91% itu akan mencapai 100% nantinya.. Itu akan membuatnya sulit untuk meraih hati para penggemar lagi," "Aku bukan penggemar Beast, tapi aku selalu menyukai grup ini dan sangat disayangkan untuk melihat hasil tersebut," "Hyunseung seperti kehilangan semangat setelah tereleminasi dari YG dan ia masih saja seperti itu," dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Sementara itu, sebanyak 9% suara lainnya memilih Hyunseung untuk tetap tinggal dalam grup dan bertahan dengan para anggota lainnya.

Apakah kalian juga menginginkan Hyunseung untuk keluar dari grup Beast? (www.kpopchart.net)


Bagikan ke

0 Komentar