Sempat menjadi perbincangan netizen dan media Taiwan setelah menerima perlindungan yang dianggap terlalu berlebihan, Tzuyu TWICE mendapatkan pembelaan dari netizen Korea.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa Tzuyu dianggap menerima perlindungan berlebihan dari pihak kepolisian. Menurut laporan dari media outlet Taiwan, ET Today, terdapat 35 polisi pengawal yang mengawali Tzuyu di hari ujian kelulusannya.

Tzuyu yang sebelumnya sangat dikagumi di tanah kelahirannya itu langsung mendapatkan beberapa kritik dari kalangan netizen Taiwan setelah kedatangannya yang penuh dengan kawalan polisi.

Namun hal tersebut ternyata berbanding terbalik dengan pendapat yang dikemukakan oleh netizen Korea yang malah memberikan pembelaan terhadap anggota TWICE.

Seperti netizen di situs Nate yang berkomentar,

"Tolong tinggalkan ia sendiri, semua yang ia lakukan kelihatannya menjadi kontroversi,"

"Bukankah JYP menempatkan mereka pada dirinya untuk alasan keamanan? Bayangkan jika kecelakaan terjadi ... mereka akan mengkritik JYP karena tidak cukup dalam persiapan,"

"Apakah 35 dapat dikatakan banyak? Siapa yang tahu apa yang bisa terjadi saat penggemar mengerumuninya," dan masih banyak komentar dukungan lainnya. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar