Ikat Tali Sepatu Joy, Yook Sungjae Tiru Adegan 'Descendants of the Sun'

Walaupun cukup banyak dilakukan di berbagai drama, namun adegan mengikat tali sepatu Song Joong Ki di 'Descendants of the Sun' menjadi salah satu adegan yang menarik perhatian.

Seperti yang kita ketahui, drama populer KBS 'Descendants of the Sun' yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi drama yang paling menyita perhatian di tahun 2016 ini.

Pada episode terbaru 'We Got Married', pasangan Yook Sungjae dan Joy tak sengaja menirukakn adegan manis Song Joong Ki saat mengikatkan tali sepatu Song Hye Kyo.

Yook Sungjae pada awalnya menyadari tali sepatu Joy yang terlepas dan mencoba secara diam-diam mengikatnya. Sayangnya Joy menyadari hal tersebut dan berakhir mengikut sepatunya sendiri, membuat Sungjae kehilangan usahanya untuk melakukan adegan manis.

Dalam sesi wawancara, Sungjae mengakui, "Aku berniat untuk mengikat sepatunya bersama-sama karena dia pergi tanpa kata, tapi dia menghindari itu tanpa menyadarinya. Dia bukan tipe orang yang senang main-main, jadi dia tidak menyadari hal semacam itu."

Namun pada akhirnya Sungjae berhasil mengikat tali sepatu Joy dengan benar. Anggota BtoB ini pun mengatakan, "Bagaimana kau bisa hidup tanpaku?" yang sangat terasa mirip dengan kalimat yang dikatakan Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo pada adegan itu. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar