Ini Aset Kekayaan yang Dimiliki G-Dragon Big Bang

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau G-Dragon Big Bang adalah seorang idol K-Pop yang kaya raya.

Walau sering mendengar kabar tersebut, para penggemar tidak mengetahui pasti seberapa besar kekayaan yang dimiliki oleh G-Dragon.

Baru-baru ini terungkap data perkiraan aset kekayaan yang dimiliki oleh leader Big Bang ini. Berbagai aset tersebut mulai dari apartemen mewah yang ia miliki, villa, penjualan album dan juga royalti.

G-Dragon diketahui memiliki dua buah apartemen di Galleria Foret dan Bamsum Jai. Satu buah apartemen di Galleria Foret yang ia miliki senilai 3,03 miliar Won, atau setara dengan 34 miliar Rupiah. Sedangkan apartemen Bamsum Jai diperkirakan bernilai 1,3 miliar Won, atau 14 miliar Rupiah.

G-Dragon juga memiliki sebuah villa bernama Pocheon Dolcebita yang dihuni oleh ayahnya. Villa ini diperkirakan bernilai 1 miliar Won, atau 11 miliar Rupiah.

Tak hanya itu, G-Dragon juga menerima royalti setiap tahunnya yang diperkirakan sebesar 0,8 miliar Won (9 miliar Rupiah) dan penghasilan dari penjualan album fisik dan digital sebesar 10 miliar Won (114 miliar Rupiah).

Dengan seluruh aset tersebut, G-Dragon diperkirakan memiliki total kekayaan sebesar 15 miliar Won, atau sekitar 171 miliar Rupiah.

Namun jumlah kekayaan ini masih belum termasuk pendapatan iklan, mobil mewah, dan aset kekayaan lainnya yang tidak diketahui. Sehingga kemungkinan besar G-Dragon memiliki jumlah kekayaan yang lebih dari angka tersebut. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar