'Laws of the Jungle' Heboh, Jota Mad Town Cedera Terkena Pisau

Program 'Laws of the Jungle' dibuat heboh setelah Jota Mad Town tak sengaja melukai dirinya dengan pisau.

Kejadian ini terlihat dalam episode terbaru 'Laws of the Jungle' yang ditayangkan di SBS pada malam ini 25 Maret.

Saat itu Jota mencoba membuka kelapa dengan menggunakan pisau. Namun ia tidak sengaja melukai bagian lututnya hingga berdarah. Bintang lain yang terdiri dari Hong Yun Hwa, Seo Kang Joon, dan Sandeul B1A4 langsung dibuat khawatir, namun Jota mengatakan kalau ia tidak apa-apa.

Karena cedera yang ia alami semakin parah, Jota akhirnya meninggalkan anggota dan kru 'Laws of the Jungle' untuk mendapatkan pengobatan. Luka pada lututnya akhirnya harus dijahit, di sebuah klinik terdekat.

Ketika ditinggal oleh anggota Mad Town ini, Seo Kang Joon berkata, "Karena Jota tidak di sini, aku merasa kehilangan. Aku juga merasa bertanggung jawab, jadi paling tidak aku berusaha untuk membuka kulit kelapa."

Sedangkan Sandeul, "Hancurlah kita. Apa yang harus kita lakukan? Aku harap ia bisa segera sembuh dan kembali secepatnya," dan terakhir Hong Yun Hwa, "Karena Jota yang punya peran besar tiba-tiba menghilang, aku jadi sangat khawatir."

Selengkapnya bisa kalian saksikan dalam episode terbaru 'Laws of the Jungle'. (www.kpopchart.net)

'Laws of the Jungle' Heboh, Jota Mad Town Cedera Terkena Pisau

Bagikan ke

0 Komentar