Komedian Jo Se Ho Dibuat Kaget Punya Kembaran Seorang Aktor

Komedian bertubuh tambun, Jo Se Ho belakangan dikagetkan dengan foto seseorang yang menyerupai wajahnya yang menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Hal tersebut diketahui oleh Jo Se Ho setelah beberapa penggemarnya menanyakan apakah ia bermain dalam sebuah film, yang mana foto seseorang yang menyerupai dirinya tersebar di internet.

Namun pada 24 Maret lalu, ia mengunggah foto yang memperlihatkan foto dirinya yang disandingkan dengan foto kembarannya yang diduga aktor tersebut.

"Banyak orang yang bertanya kepadaku kapan aku melakukan syuting film, tapi aku tidak pernah membintangi film !! ~ hahahahaha aku benar-benar ingin tahu siapa orang ini ~ haha Jo Se Ho terlihat sama. Benar-benar penasaran siapa dia," tulis komedian.

Beberapa followernya pun dibuat heboh dengan foto perbandingan antara wajahnya dengan wajah kembarannya tersebut. "Mongolia? Seseorang dari Asia Tengah? Aku benar-benar berpikir itu adalah Jo Se Ho ha ha" dan "Ha ha benar-benar menakjubkan."

Sementara itu, Jo Se Ho belakangan ini tengah disibukkan dengan membintangi program variety show 'We Got Married', dipasangkan dengan istri virtual Cao Lu FIESTAR.

Apakah dia adalah saudara kembar Jo Se Ho yang terpisahkan? ^^ (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar