Berkompetisi Bersama 'Song-Song Couple', Ini Kata Jin Goo

Jika biasanya love line menonjol dalam drama terdiri dari sepasang aktor dan aktris, namun tidak dengan drama hits KBS 'Descendants of the Sun'.

Bersamaan dengan populernya pasangan 'Song-Song Couple', Jin Goo dan Kim Ji Won juga menjadi pasangan yang juga cukup banyak disorot dan menyita perhatian para pemirsa.

Dalam wawancaranya untuk media Insight pada 26 Maret lalu, Jin Goo membicarakan tentang karir akting dan drama terbarunya 'Descendants of the Sun' yang berhasil mengangkat namanya.

Ketika dihadapkan dengan sebuah pertanyaan apakah ia merasa berkompetisi dengan pasangan Song Joong Ki-Song Hye Kyo, sang aktor menjawab tidak.

"Ketika kita berada di lokasi syuting, aku tidak pernah merasa perlu untuk berkompetisi. Mereka memiliki waktu film yang lebih dari kami, dan mereka berdua adalah bintang top. Ini akan curang jika kita melakukan lebih baik daripada 'Song-Song Couple'," jawab Jin Goo.

Alih-alih merasa berkompetisi, Jin Goo malah mengagumi akting Song Joong Ki dan kisah cintanya dengan Song Hye Kyo.

Sementara 'Descendants of the Sun' tayang setiap Rabu dan Kamis malam pukul 10 malam waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar