Lee Kwang Soo 'Manfaatkan' Ketenaran Song Joong Ki?

Aktor tampan Song Joong Ki yang belakangan memang menuai popularitas yang sangat besar, ternyata dimanfaatkan oleh sahabatnya sendiri, Lee Kwang Soo.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya anggota 'Running Man' dengan postur tubuh menjulang tinggi ini mengungkapkan kecemburuannya terhadap popularitas yang sangat besar yang dicapai oleh Song Joong Ki berkat drama terbaru yang dibintanginya, 'Descendants of the Sun'.

Dengan kepopuleran Song Joong Ki tersebut, Lee Kwang Soo tampaknya ingin mencoba memperkenalkan dirinya sebagai sahabat dari pemeran Yoo Shi Jin, dengan cara yang cukup unik.

Pasalnya Lee Kwang Soo belum lama ini membuat heboh penggemar dan netizen setelah kedapatan mengenakan sweater putih bertuliskan, "Aku dekat dengan Song Joong Ki," dengan hangul.

Song Joong Ki sebelumnya juga sempat menunjukkan cintanya terhadap Lee Kwang Soo dengan menuliskan kalimat cinta pada sebuah batu di lokasi syuting 'Descendants of the Sun' di Yunani.

Sementara beberapa waktu lalu penggemar China berhasil menghebohkan pecinta drama 'Descendants of the Sun' dengan foto dari adegan ataupun poster Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang mana wajah Song Hye Kyo diubah menjadi wajah Lee Kwang Soo,

Bagaimana menurut kalian tentang cara Lee Kwang Soo 'memanaatkan' ketenaran Song Joong Ki? (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar