Bakal Akting Bareng Fan Bing Bing, Hangeng Malah Dikritik Netizen

Hangeng eks Super Junior belum lama ini menuai kritik netizen setelah film terbaru yang dibintanginya dengan aktris populer Fan Bing Bing dirilis.

Poster sensual untuk film China bertajuk 'Ever Since We Loved' yang memperlihatkan adegan intim antara Hangeng dan Fan Bing Bing tengah menjadi perbincangan netizen di situs Nate.

Dalam sebuah postingan berjudul 'Poster film dengan rating 19+ berjudul 'Ever Since We Loved' 19+ dari Hangeng dan Fan Bing Bing', Hangeng jadi bulan-bulanan netizen Korea karena dianggap tidak pantas untuk mendapatkan pemeran utama dan berakting dengan Fan Bing Bing.

"Beberapa orang yang pernah menjadi seorang yang tidak dikenal di Super Junior sekarang syuting film dengan Fan Bing Bing ... ya ampun," komentar salah seorang netizen.

"Dari kualitas poster saja sepertinya Fan Bing Bing telah menurunkan tingkatnya ke level Hangeng, bukan Hangeng yang naik ke levelnya," "Aku penasaran mengapa Fan Bing Bing mau main film bareng dengan anak ini... kalian tidak akan pernah mengetahui apa yang China pikirkan," sahut netizen lainnya.

Walaupun menerima banyak kritik dari kalangan netizen Korea, semoga Hangeng dapat membuktikan kualitas aktingnya yang sudah meningkat lewat filmnya tersebut. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar