'Descendants of the Sun' Pikat Media Barat, Netizen: Aku Berharap Jika Itu 'Signal'

Tersebar hingga ke media Barat, 'Descendants of the Sun' ternyata menuai protes dari beberapa netizen yang berpendapat bahwa prestasi itu harusnya diraih oleh drama 'Signal'.

Beberapa hari yang lalu berbagai media barat, salah satunya BBC News memberitakan tentang popularitas drama 'Descendants of the Sun' yang telah mewabah di seluruh Asia.

Di tengah berbagai dukungan yang disampaikan oleh netizen terhadap drama hits KBS yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, beberapa protes juga mewarnai popularitas drama yang sampai disorot oleh media Barat tersebut.

Protes yang diungkapkan oleh netizen di situs Nate terhadap drama kebanyakan membandingkan kualitas plot dengan drama terbaru tvN, 'Signal' yang tak kalah populer dari pendahulunya 'Reply 1988' dan juga 'Cheese In The Trap'.

"Aku berharap itu drama seperti 'Signal' yang memperoleh daya ratik di seluruh dunia bukan drama ini. Drama hanya populer karena Song Joong Ki, plot itu sendiri di bawah rata-rata," ungkap seorang netizen.

"Aku agak malu karena line dan plot drama secara keseluruhan terdengar sangat belum matang," sahut lainnya.

"Drama ini jauh berada di belakang 'Signal' dari segala sisi. Tapi tentu saja karena wanita Korea terobsesi dengan Song Joong Ki, sekarang bahkan orang Amerika mengangkatnya. Penulis naskah 'Signal' >>>>>> dinding >>>>> penulis 'Descendants of the Sun'," timpal netizen lain.

Bagaimana menurut kalian dengan pendapat netizen di atas? (www.kpopchart.net)


Bagikan ke

0 Komentar