Photobook Terbaru BTS Ludes Dalam Waktu Dua Jam

Bangtan Boys kembali membuat kita berdecak kagum dengan popularitas mereka.

Baru-baru ini photobook terbaru Bangtan Boys yang bertajuk 'NOW3 BTS in Chicago <Dreaming Days>' terjual habis dalam waktu 2 jam.

Menjelang perilisannya pada 5 April mendatang, photobook ini sudah dijual secara online. Dalam waktu dua jam, 20 ribu keping photobook ini langsung terjual habis. Agensi kembali menambah stok hingga 25 ribu keping, dan kembali terjual habis. Sehingga total photobook yang terjual sebanyak 45 ribu keping.

Namun ini bukan pertama kalinya Bangtan Boys menunjukkan popularitas besar mereka. Karena pada November 2015 lalu, Bangtan Boys juga berhasil menjual DVD konser '2015 BTS Live <The Most Beautiful Moment in Life on stage>' dalam waktu singkat juga.

Bangtan Boys belum lama ini mengumumkan kalau mereka akan merilis album spesial pada 2 Mei nanti yang bertajuk 'The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever'.

Setelah itu boy grup ini akan menggelar konser selama dua hari pada 7 dan 8 Mei mendatang, bertempat di Olympic Park Gymnastic Arena, Seoul. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar