Dikabarkan Berkencan, Ini Kata Perwakilan Agensi Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun

Perwakilan agensi Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebutkan artis mereka berkencan.

Senin (28/03) siang hari tad industri hiburan Korea dikejutkan dengan kabar kencan antara Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun yang diungkap oleh media Sports World. Keduanya kedapatan bersama menikmati permainan golf, sambil mengumbar kasih sayang dihadapan rekan mereka.

Baca Juga : Aktor Joo Sang Wook dan Aktris Cha Ye Ryun Berkencan?

Seorang sumber yang mengenal keduanya pun sebelumnya telah buka suara mengkonfirmasi bahwa Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun memang berkencan dan telah menjadi rahasia umum di kalangan teman-temannya.

Setelah memastikannya langsung kepada artis mereka akhirnya perwakilan dari agensi mengungkapkan bahwa keduanya memang berkencan.

"Memang benar bahwa setelah drama berakhir, Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook mulai memiliki perasaan satu sama lain. Sementara mereka sedang syuting drama, mereka adalah rekan baik yang mendukung satu sama lain, dan itu belum lama sejak mereka mulai tertarik satu sama lain. Karena belum lama sejak drama berakhir, mereka sangat berhati-hati," ungkap perwakilan Cha Ye Ryun.

Perwakilan dari agensi Joo Sang Wook mengatakan, "Kami butuh beberapa waktu untuk merilis pernyataan resmi karena konfirmasi dengan aktor tertunda. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menjadi dekat selama syuting panjang 'Glamorous Temptation' dan setelah drama berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain. Karena hanya dalam tahap awal, silahkan mendukung mereka dengan kasih sayang."

Selamat kepada pasangan selebriti baru, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun! ^^ (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar