Hyosung SECRET Ngaku Tak Mau Cuma Dipandang Punya Tubuh Seksi

Hyosung SECRET berbicara soal karirnya di dunia musik dan juga konsep seksi yang ia usung.

Setelah merilis mini album 'Colored', Hyosung menggelar sebuah showcase untuk comeback solo kali ini.

Ia lalu ditanyakan soal konsep seksi yang sering ia usung dan pandangan orang terhadap tubuh seksinya. Ditanya seperti itu, anggota SECRET ini menjawab, "Ini adalah aspek yang ingin aku kerjakan dan aku inginkan, dan aku berterimakasih jika orang memberikan pandangan yang positif. Namun, aku pikir aspek musik dan vokalku sedikit terabaikan."

Hyosung melanjutkan, "Pada mulanya, aku merasa sedih karena musik dan vokal ku diabaikan, tapi sekarang, aku rasa aku bisa menunjukkan pesona tersembunyi yang aku miliki. Aku cukup serakah dengan aspek vokal dan menulis lagu, jadi aku bekerja sangat keras."

"Sekarang, aspek lain mendapatkan banyak perhatian, tapi jika aku bekerja keras dan menunjukkan ketulusanku, aku rasa pandangan orang akan berubah,"
imbuhnya.

Selain merilis mini album 'Colored', Hyosung juga merilis musik video 'Find Me' pada hari ini 28 Maret. (www.kpopchart.net)

Bagikan ke

0 Komentar